Senin, 06 Maret 2017

Cara Mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce

Tahukah Kalian bagaimana caranya merubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce? Untuk Kalian beberapa gamer’s yang menginginkan ganti VGA laptop Kalian jadi NVidia GeForce, lihat panduan di bawah ini ini. Kepada memainkan game-game anyar baru-baru ini memerlukan kartu grafis yang dilengkapi. Apa bila Kalian cuma memakai VGA jadi permainan yang Kalian mainkan bakal macet-macet. Pasti Kalian bakal merasakan belum merasa puas oleh permainan yang Kalian mainkan. Dengan karenanya, Kalian menginginkan sekali ganti VGA laptop Kalian jadi NVidia GeForce.

Kepada langkah-langkahnya yakni lihat penjelasan di bawah ini ini. Ini dia langkah gampang merubah VGA laptop Intel HD ke NVidia GeForce :

Langkah Merubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce
Upgrade driver
Hal perdana yang perlu Kalian kerjakan yakni meng-upgrade driver VGA selanjutnya laptop Kalian. Cari driver VGA itu selanjutnya website resmi NVidia, tentukan yang pas oleh VGA Kalian. Kemudian instal kepada meng-upgrade driver VGA Kalian.



Tentukan NVidia Control Pane
Langkah merubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce selain itu yakni oleh mengklik kanan selanjutnya dekstop laptop Kalian. Kemudian ganti penyusunan Set Physx Configuration sebelumnya tentukan Geforce GT.

Baca juga : Tutorial Cara Mengganti Atau Merubah VGA Laptop Mudah

Ganti performa
Cara selain itu yakni oleh merubah Manage 3D Settings jadi High Performance NVidia Processor. Kemudian, Kalian bisa pilih Apply serta cara merubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce telah usai dikerjakan.

Tak susah bukanlah merubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce? Untuk Kalian beberapa gamers yang menginginkan memainkan permainan oleh unggul nyaman serta mengasyikkan, kerjakan langkah itu.

Mempunyai laptop oleh VGA default yang belum dilengkapi game permainan anyar baru-baru ini sepertinya belum nyaman dipakai. Tetapi, Kalian tak butuh bingung menangani permasalahan itu sebab bisa diatasi oleh gampang. Kalian cuma butuh meng-upgrade VGA Kalian supaya bisa dipakai kepada memainkan permainan anyar tanpa ada mesti macet-macet sekali lagi. Sekian yang bisa diberikan selanjutnya kesempatan ini kepada meng-upgrade VGA. Mudah-mudahan apa yang sudah di sampaikan dalam hal langkah merubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce ini bisa berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar